Rabu, 15 Oktober 2008

NAKKU OH ANAKU


Ini Tentang anakku yang paling kecil,

Umurnya baru saja 3 tahun, tapi kadang kalau pas lagi bicara bicara sama ibunya, bikin aku yang tadinya lagi capek banget, jadi hilang seketika rasa capek itu.
Banyak bicaranya yang kalau didengerin jadi geli sendiri, bayangin aja, seharian dia itu minum susu entah sudah yang ke berapa kali nggak sempat ke itung sampe ibunya kesel bikinnya. Nah dipuncak keselnya Ibunya dia bilang gini “ Ya Allah bu....sekaliiii aja lagi bu... ya Allah kasihan dik Aobi buuuu gitu menghibanya... kan dengernya jadi geli...siapa yang ngajarin ngomong gitu....Ibunya mau kesal jadi ketawa sendirian.
Belum lagi kalau lagi main....dia itu sukanya main manjat kursi dan loncat pindah naik almari.... di bilangin Ibu nya “ Dik nanti kalau jatuh loh. Dia malah njawab’ Ndak apa apa..adik brani bu...., terus juga bilang ke Saya “ Ayah Adik boleh ya, adik kan brani...ya saya njawabnya tetap nggak boleh.... eee dia turun terus bilang..”Tapi bikin susu lagi sekali lagi bikinkan ayah iya...Ibu nggak mau bikinkan kok “
Guman saya....Oalah anak kecil kok ada saja ulahnya yang bikin ayah Ibunya keki. Jadi kalau saya pergi lama bikin ngangenin.....

1 komentar:

goresan pena mengatakan...

bukankah keluguan itu sebenarnya kecerdasan mereka pak?
kadang, kita menuntut anak kita supaya bersikap dewasa seperti keinginan kita...
tapi kita lupa, mereka juga sewaktu-waktu ingin kita menjelajah dan 'bermain' pada dunia nya...

salam

Raja di Raja

Raja di Raja

RUMAHKU ADALAH SURGAKU.... BIARPUN SEDERHANA... TETAPI DIDALAMNYA ADA PENUH CINTA DAN KASIH SAYANG