Jumat, 26 Maret 2010

AKHIR DRAMA KOALISI PILKADA KENDAL



Akhirnya Drama Koalisi Pilkada Kendal Terjawab sudah, teka-teki pasangan bakal calon bupati (Cabup) dan wakil bupati (Cawabup) bisa dipastikan ada lima pasang Kandidat Calon Bupati yang akan bersaing dalam pemilihan Bupati Kendal tahun 2010-2015 yang akan digelar pada tanggal 6 Juni 2010 yang akan datang.

Lima pasangan Calon Bupati dan Calaon Wakil Bupati adalah :
1. Ir Supriyono dan Nasikhin Jr yang mendaftar lewat jalur independen,
2. dok ter Nur Khadziq SP JP FIHA dan HR Mastur SH diusung koalisi PAN,PKS& PPP
3. dokter Hj Widya Kandi Susanti MM dan H Muhammad Mustamsikin SAg dari PDIP.
4. Ir Sugiono dan HM Abdullah SE dari PKB, Partai Demokrat dan HANURA
5. Dra Siti Nurmarkesi dan Ir. Endar Wimbomo diusung Partai Golkar.

Dipastikan dengan lima pasangan ini akan terjadi persaingan ketat antar kandidat memperebutkan kursi K.1-K,2 Kendal. Betapapun pasangan ini sama sama memiliki potensial Jadi, tergantung bagaimana mereka mengkemas issu untuk Kendal Ke depan.

Dari Lima Pasangan Calon ini ada beberapa hal yang mungkin sedikit banyak membuat Masyarakat Kendal bertanya-tanya, Cabup Incumbent Nur Markesi yang semula sangat santer bergandengan dengan Mujib Rahmat dari DPP Golkar,kemudian dengar rumor pula akan menggandeng M.Taufiqullah yang tampil dari personal P3, akhirnya jatuh pilihannya dengan berpasangan bersama Ir. Endar Wimbomo yang hampir tidak pernah terdengar akan maju sebagai cawabup.Dan Bakal Cabup Widya Kandi akhirnya jatuh kepada Mustamsikin. Pria asal Kaliwungu ini dikenal sebagai Wakil Ketua PCNU Kendal. Dan Koalisi PAN - PKS serta PPP mengusung dokter Nur Khadziq dan HR Mastur. yang ini membuat kandidat lain harus menghitung ulang, Pasangan ini relatif bersih dan bakal menjadi pasangan alternatif yang akan memenangkan pemilihan dalam bursa PILKADA besok. Semoga. Terlebih, Khadziq yang merupakan warga Kangkung yang kini berprofesi sebagai dokter spesialis jantung sudah cukup lama membangun komunikasi dan simpati dengan masyarakat Kendal. dan Memiliki Pasangan yang cukup akrab ditelinga Warga Kendal.yakni HM. Mastur Pemilik Bus Pusaka Mas dan Pengusaha yang sukses di Kendal.

2 komentar:

marsudiyanto mengatakan...

Mas Jahid kok ora nyalon?.

Anonim mengatakan...

Yg punya blog, ngeblok Khadiq ya Pak?!

Raja di Raja

Raja di Raja

RUMAHKU ADALAH SURGAKU.... BIARPUN SEDERHANA... TETAPI DIDALAMNYA ADA PENUH CINTA DAN KASIH SAYANG