Senin, 01 Maret 2010

FORUM KOMUNIKASI DAN SILATURRAHIM DPC PAN SE KABUPATEN KENDAL





FORUM KOMUNIKASI DAN SILATURRAHIM DPC PAN
SE KABUPATEN KENDAL

Berangkat dari keadaan yang sama dari keprihatinan dan berbagai permasalahan untuk menghidupkan aktivitas dan dan kiprah PAN di tengah masyarakat. Sejumlah Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional ( DPC PAN ) se Kabupaten Kendal bersepakat membentuk Forum Komunikasi dan Silaturrahim DPC PAN Kabupaten Kendal bertepatan pada acara silaturrahim DPC PAN se Kabupaten Kendal, Jum’at 26 Februari 2010 di RM. Kalipening Weleri Kendal.

Acara yang digagas dan diinisiatori oleh fungsionaris DPD PAN; Mujahidin CH dan Ketua DPC PAN Kendal; Rahmat Unggul Basuki ini mendapat sambutan sangat antusias dari DPC PAN se Kabupaten yang hadir dalam Silaturrahim DPC PAN tersebut. Dari 20 DPC PAN yang ada di Kabupaten Kendal,dari 20 DPC PAN yang hadir hanya 4 DPC yang tidak hadir tanpa memberikan keterangan, hadir pula pada kesempatan forum silaturrahim ini Saudara Khafid Sirotudin, SE selaku anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah dari PAN Dapel 1 dan H. Muslim Rachmadi Ketua PD M Kendal.
Forum Komunikasi dan Silaturrahim ini disamping sebagai wahana bagi para DPC PAN untuk saling bersilaturrohim, tukar informasi, shering program antar DPC PAN diharapkan pula juga dapat memberikan kontribusi positif dan masukan bagi DPD PAN Kendal untuk PAN lebih baik dan berkembang serta kehadirannya sangat dibutuhkan ditengah masyarakat.

0 komentar:

Raja di Raja

Raja di Raja

RUMAHKU ADALAH SURGAKU.... BIARPUN SEDERHANA... TETAPI DIDALAMNYA ADA PENUH CINTA DAN KASIH SAYANG