Rabu, 22 Desember 2010

BURSA KANDIDAT PD.MUHAMMADIYAH KENDAL



Dari berbagai informasi yang telah beredar di kalangan para utusan Peserta Musyawarah Daerah Muhammadiyah yang ke 8 di Kendal yang bakal digelar 2 4-25 Desember 2010. Nama Bapak H. Muslim masih sangat mendominasi di bursa kandidat Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kendal periode Muktamar 46 mendatang. Hampir bisa dipastikan kalau informasi informasi tersebut mengkristal Bapak H. Muslim akan memimpin Muhammadiyah Kendal kembali hingga 5 tahun mendatang.

Disamping Bapak H. Muslim mulai bermunculan kader kader Muda Muhammadiyah yang juga mulai banyak dibicarakana oleh para utusan Cabang. Sebut saja misalnya Tgk. Usda El Ahmady, Yusuf Darmawan, Taufiq Husaein, Khafid Sirotudin, Sutadi, Muntoha dan juga Ihsan Intizam serta Drs. Maryono yang sudah masuk di PDM Periode lalu, sangat berpotensi untuk masuk di Bursa PDM Kendal 2010 - 2015.

Kalau hal ini terjadi, maka dinamika yang akan terjadi di tubuh PDM Kendal mendatang akan sangat dinamis dan tentunya membawa dampak positif bagi kemajuan Muhammadiyah Kendal ke depan.

Mudah-mudahan MUSYDA tetap berjalan baik tanpa kendala signifikan, dan transformasi kader akan benar-benar terwujud.

Nasrun minallah wa fathun qorib

0 komentar:

Raja di Raja

Raja di Raja

RUMAHKU ADALAH SURGAKU.... BIARPUN SEDERHANA... TETAPI DIDALAMNYA ADA PENUH CINTA DAN KASIH SAYANG