Rabu, 24 September 2008

IDUL FITRI YANG SEMPURNA

Alhamdulillah kini semakin hampir mendekati akhir Ramadhan. Rasanya tahun ini ibadah puasaku dan keluarga sangat menyenangkan. Betapapun Puasa kali ini walaupun agak prihatin terasa terik matahari di siang hari membuat kadang menjadi kepanasan, lemas dan haus terasa inginnya batal saja. Tapi tekadku sekeluarga ya Tekad " MUKAH NO ! IKHLAS YES....... Dan, sangatlah menggembirakan dengan kehidupan Ramadhan, Anak anak jadi rajin Ibadahnya.... Istri jualan makanan kecil untuk menjelang buka..... yah.. cukup larislah,

Mudah-mudahan PUASA kali ini benar benar menjadikan kita sebagaimana konsep awalnya perintah Puasa agar kita jadi Insan yang bertaqwa.

Satu yang lebih terharu... walau anak-anakku yang mestinya Lebaran mereka akan dapatkan Pakaian-2 bagus.... tapi kali ini nggak ada yang nuntut macam - macam. Kelihatannya mereka pada mengerti kondisi ortunya lagi agak sedikit GEPENG " Gerakan Penghematan.................bukan penghematan ding...tapi lagi nggak ada lebih aja.

Yang penting mereka bisa lebaran, Puasa Genap... Zakat terbayarkan

Dan..... Jadilah, lebaran sebagai titik mula untuk kita merapatkan hubungan dan bukannya menambahkan lagi koleksi musuh yang ada.

Selamat Hari Raya, maaf zahir dan batin.

3 komentar:

Manuk Derkuku mengatakan...

Gado-gadone bu Jan uenak buangets lho... opo maneh ddikancani teh anguets.. hhmmmm...

sawali tuhusetya mengatakan...

selamat merayakan lebaran, mas mujahidin, mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua bisa kembali ke fitrah-Nya, amiin.

Andy MSE mengatakan...

Mohon maaf lahir batin

Raja di Raja

Raja di Raja

RUMAHKU ADALAH SURGAKU.... BIARPUN SEDERHANA... TETAPI DIDALAMNYA ADA PENUH CINTA DAN KASIH SAYANG