Senin, 22 September 2008

Koleksi Cupangku


Ini adalah beberapa koleksi Ikan Cupang yang pernah aku miliki, saat itu...aku betul betul maniak bicara soal ikan Cupang.... mengumpulkan ikan cupang ini dan menseleksi untuk kupilih yang baik baik.....
Memang aku nggak pernah ikut berlaga dalam Contest Cupang.
Tapi beberapa peserta kontes Cupang bahkan sering nanya nanya ke aku.... bukan konsultan sih...
Bahkan ada yang beli Cupangku .... saat itu nggak aku jual sih....hanya dia desak terus akhirnya.... dia beli dari aku Cupang itu seharga Rp.150.000

Eee...pas dia kontes katanya keluar jadi pemenang...dan Cupangku dibeli oleh seorang kolektor katanya hingga Rp. 2.500.000

Hebat benar iya... coba aku sendiri yang bawa..kali aku yang dapet Rp. 2.500.000.
Yach..nggak apa tapi...rizqi ada yang ngatur...lagi'an...
aku juga nggak niat jual ko

0 komentar:

Raja di Raja

Raja di Raja

RUMAHKU ADALAH SURGAKU.... BIARPUN SEDERHANA... TETAPI DIDALAMNYA ADA PENUH CINTA DAN KASIH SAYANG