Senin, 04 Mei 2009

APA KATA CAPRES - CAWAPRES






KATA KATA CAPRES PASCA PILPRES

Prediksi yang terjadi setelah Pemilu Presiden tanggal 8 Juli 2009 mendatang bahwa masing- masing Capres baik yang memenangkan pertandingan maupun yang kalah pastilah mereka akan menyampaikan ungkapan atas kemenangan atau kekalahan mereka.... bisakah anda bayangkan bagaimana kata - kata mereka sesuai dengan karakteristik mereka secara person- person.

Memang saat kampanye masing- masing pasangan Capres = cawapres akan Tebar Pesona di berbagai media.... pasti ada juga yang " blusukan Pasar" ada pula yang mencoba membius para kawula muda dengan mengajak para selebritis, atau bicara dengan para ulama demi menunai simpati..... pokoknya apapun akan dilakukan demi membangun karakter masing- masing sehingga oleh rakyat mereka pantas untuk di pilih....

Dari seluruh rangkaian Pilpres, finalisasinya adalah tanggal 8 Juli mendatang apakah Pasangan merekalah yang menang ataukah yang kalah..... Belum juga tim Suksesnya yang secara serta merta berupaya bagaimana akan mendongkrak suara pasangan yang diusung untuk memenangkannya.

Nah adakah terbersik di benak anda... apakah yang mereka Ucapkan kira - kira ketika Pasangan Capres -cawapresnya menang dalam pertandingan esok.

Kalau SBY Menang Mungkin Akan berkata :
" Alhamdulillah Bahwa rangkaian Pemilu telah berjalan dengan damai, dan kemenangan ini adalah kemenangan rakyat. untuk itu mari kita lanjutkan pembangunan ini untuk lebih baik dan penuh tanggung Jawab.
Tetapi Kalau SBY kalah. mungkin akan berkata, ( Meminjam kalimat di detik Forum ) SBY (dengan gaya yg khas): "Saya ucapkan selamat kepada presiden terpilih, semoga apa yg sudah diperjuangkan oleh pemerintah bisa dilanjutkan dan ditingkatkan"

Kalau Juyuf Kalla ( JK ) yang Menang..Mungkin akan berkata : " Sudah Pasti tanpa dukungan rakyat, saya tidak mungkin bisa terpilih...untuk itu mari kita berbuat untuk bangsa ini lebih cepat dan lebih baik . Tetapi kalau JK kalah akan berkata " Semoga Presiden terpilih nantinya akan berjalan Lebih cepat dan Lebih Baik " dan Golkar tetap akan mendukung siapapun yang terpilih... demi bangsa ini akan lebih cepat dan lebih baik dalam membangun.

Kalau Capres MEGAWATI Menang, maka Megawati akan berpidato " Rakyat telah membuktikan bahwa perjuangan untuk membangun bangsa membutuhkan seorang figur yang memahami kondisi mereka, InsyaAllah apa yang telah diamanatkan kepada kami...akan terus kami perjuangan demi kemakmuran bangsa ini dan keluar dari krisis yang berkepanjangan.... Kemudian Kalau Megawati Kalah...? mungkin akan mengatakan " Bahwa Pemilu tahun 2009 ini adalah Pemilu terburuk sepanjang sejarah. Dari Persolan DPT yang awut-awutan sampai soal penanganan KPU yang amburadul.....

Kalau Prabowo....? Kalau Wiranto.... Kalau Pengamat Politik.... dan Kalau ...yang lain...Pastilah akan ramai negeri ini orang saling bicara...Pengamat Politik jadi laku keras di Media....eee.... sampai Pak Tani yang di desa desa...jadi ikut-ikutan jadi pengamat Politik....

Entahlah sebenarnya yang terjadi esok.... Jawabannya tunggu saja 8 Juli 2009 Siapa yang Menang siapa yang Kalah... Siapa yang jujur siapa yang curang...siapa ..siapa?

8 komentar:

Seno mengatakan...

He..h.e. Om Jay bisaan. Membaca ungkapan para presiden yang di tulis om, saya seperti melihat mereka sedang pidato di TV, mirip banget.

Kalo Prabowo or Wiranto menang kok g ada isinya Om he.h..e

endar mengatakan...

ucapan capres memang penuh dengan rayuan.. prabowo dan wiranto kosong heheheh

Wong Jalur mengatakan...

Yah..namanya juga pemilu, mereka harus pintar "menjual diri", pun ketika mereka kalah atau menang mereka harus bisa mengeluarkan kata-kata yang tetap terlihat elegan, meskipun kenyataannya tdk bbgt.

Afrianti Takaful mengatakan...

Wah... punya indra ke enam rupanya bapak kita yang satu ini.... hehehe...

sri mengatakan...

Hi friend.. Interesting post.. Keep up the good work.. Do find time to visit my blog and post your comments.. Take care mate.. cheers!

marsudiyanto mengatakan...

Jagone Mas Jay sing endi???

juliach mengatakan...

Jusuf Kalla udah tak masukin kotak duluan. Yang lain masih aku lihat-lihat lagi.

Semoga Indonesia maju lebih baik lagi!

Omegle - Latuminggi mengatakan...

ahahaahha.. kocak jg prediksinya..
kira2 bakal beneran ngomong gitu gak ya nanti.. we'll see! :D
salam kenal..

Raja di Raja

Raja di Raja

RUMAHKU ADALAH SURGAKU.... BIARPUN SEDERHANA... TETAPI DIDALAMNYA ADA PENUH CINTA DAN KASIH SAYANG