Senin, 24 Mei 2010

DUKUNGAN KANGMAS MEROKET


DUKUNGAN PASANGAN CALON BUPATI KENDAL " KANGMAS" MEROKET

Hari hari memasuki masa kampanye yang telah ditetapkan KPU menjelang pelaksanaan PILKDA Kendal periode 2010 - 2015, Dukungan terhadap KANGMAS semakin kuat, bukan saja datang dari 3 partai koalisi pengusung Pasangan KANGMAS yakni Partai Amanat Nasional ( PAN ), Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) dan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS )namun dari berbagai elemen masyarakat semakin mengetahui bahwa pasangan KANGMAS Adalah pilihan yang paling bisa dijadikan sebagai Calon Bupati yang bisa memangkas segala hal carut - marut terkait dengan persoalan-persoalan yang terjadi baik dalam tubuh birokrasi maupun pembangunan di Kendal.

Calon Bupati dr. Khadziq - H. Mastur ( KANGMAS )ini benar benar lahir sebagai figur baru yang belum pernah memiliki dosa politik bagi Kendal,satu satunya Calon Bupati yang lahir sebagai profesional dan siap mengurai persoalan Kendal untuk bisa diselesaikan.

Permasalahan Kinerja Pelayanan Publik yakni Ketidakpuasan terhadap waktu, biaya cara pelayanan ~ Diskriminasi Pelayanan ~ Produk pelayanan kurang berkualitas ~ Tidak berorientasi pada masyarakat ~ Sarana/prasarana pelayanan masih terbatas, pembangunan sektor agama.yakni Belum meratanya pembangunan tempat peribadatan,Rendahnya perhatian pemerintah kepada pembangunan mental spiritual aparat pemerintah dan belum berjalannya pembinaan mental spiritual secara intensif pada setiap instansi.

Satu tekad sebagai tujuan Calon Bupati Kendal KANGMAS ini adalah Dalam penciptaan praktek manajemen pelayanan yang baik, KANGMAS memegang prinsip-prinsip Amanah, Adil Kesederhanaan,Kejelasan,Kepastian waktu,Akurasi,Keamanan,Tanggungjawab, Kelengkapan sarana prasarana,Kemudahan akses,Kedisiplinan,Kesopanan,Keramahan,Kenyamanan,Nilai beribadahprKeadilan, Kesederhanaan,Kejelasan,Kepastian waktu, Akurasi, Keamanan, Tanggungjawab,Kelengkapan sarana prasarana,Kemudahan akses, Kedisiplinan, Kesopanan, Keramahan, Kenyamanan, Nilai beribadah

0 komentar:

Raja di Raja

Raja di Raja

RUMAHKU ADALAH SURGAKU.... BIARPUN SEDERHANA... TETAPI DIDALAMNYA ADA PENUH CINTA DAN KASIH SAYANG