Kamis, 20 Mei 2010

KAMPANYE PARA CALON BUPATI




Kampanye Calon Bupati
Calon Bupati Kendal 2010 yang akan dipilih Rakyat se Kabupaten Kendal tanggal 6 Juni 2010, pada tanggal 20 Mei 2010 telah mulai diresmikan untuk melakukan kampanye secara terbuka oleh KPU Kendal, kampanye dimulai dengan memaparkan visi-misi di Gedung DPRD Kendal. disusul hari berikutnya, masing-masing pasangan calon akan berkampanye di lapangan dengan tempat yang ditentukan pada pembagian zona.

Jadwal pelaksanaan kampanye bagi pasangan Calon Bupati Kendal 2010. Setiap hari masing-masing calon atau tim sukses dapat melakukan kampanye sesuai tempat yang telah ditetapkan, dibagi sesuai dengan per Dapel ( Daerah Pemilihan ) dalam Pemilu Legislatif dengan maksud KPU Kendal mengatur zona kampanye diharapkan pasangan calon dan tim sukses dapat melakukan kampanye secara optimal.

Namun lepas dari itu, sesungguhnya Masing Masing Pasangan Telah Melakukan Kampanye di berbagai sudut desa dengan dalih kunjungan silaturrahim, ACara Konsolidasi, Pengajian dsbnya,dan ini sebenarnya kampanye yang lebih efektif dibandingkan dengan alokasi Kampanye yang dijadualkan oleh KPU.

Apalagi dengan adanya Tim Sukses di setiap Desa yang hampir setiap hari bersliweran kesana kemari dengan cara masing- masing, ada yang bergaya seperti BOS dengan cara memberikan gratisan di warung Kopi. ada yang tempel tempel gambar di sudut- sudut kampung. ada yang bagi-bagi selebaran hingga sampai padA pendataan warga yang mampu digaet untuk bisa memilih calon yang dibawa oleh Tim Sukses masing - masing Calon dengan berbagai Janji yang entah bagaimana tingkat kebenarannya jani itu.

Dari Sekian waktu perjalanan sejak pendaftaran para Calon Bupati hingga saat ini, Popularitas para calon dapat dibilang mengalami pasang surut, hari ini pasangan Calon Bupati Widya Kandi Mustamsikin (YAKIN) menguat. besok pasang Hj. Dra. Siti Nurmarkesi - Indar Wimbomo (SINAR) ganti yang bersinar, dan Hari ini Geliat KANGMAS juga mulai menanjak naik signifikan. Bahkan ada yang cenderung dari hari hari semakin kelihatan merosot dukungan maupun opini dukungan yang terbangun. Entahlah... yang bisa membuktikan hanya besok Rakyat Memilih pada Tanggal 6 Juni 2010.

Saya Hanya Percaya Tangan Allah akan ikut Campur menentukan siapa sebenarnya yang paling layak memimpin Kendal untuk 2010 - 2015 mendatang.

0 komentar:

Raja di Raja

Raja di Raja

RUMAHKU ADALAH SURGAKU.... BIARPUN SEDERHANA... TETAPI DIDALAMNYA ADA PENUH CINTA DAN KASIH SAYANG